Kamis, 09 Januari 2014

[Prediksi] Contoh soal Tes CPNS Sistem CAT 2014

[Prediksi] Contoh soal Tes CPNS Sistem CAT 2014 - Pendaftaran CPNS 2014 sudah banyak para honorer yang menanti penerimaan CPNS 2014, memang setiap tahun CPNS selalu menajadi topik utama masyarakat untuk merebut gelar PNS, namun untuk mendapatkan gelar PNS tentu kita harus bekerja keras dan banting tulang mencari ilmu agar dapat menjawab soal tes cpns 2014. Namun bukan hanya itu ada beberapa faktor yang menghambat para honorer yang ingin menjadi CPNS diantaranya : 

1. Jumlah pelamar yang tiap tahun meningkat 
2. Lowongan yang terbatas dalam penerimaan CPNS tiap tahunnya 
3. Tidak semua instansi bisa mengadakan penerimaan CPNS 2014 
4. Hanya pemerintah kabupaten/kota yang anggaran belanja pegawainya tidak melebihi jumlah 50% yang bisa membuka lowongan CPNS 2014. 

[Prediksi] Contoh soal Tes CPNS Sistem CAT 2014Hal itulah yang membuat masyarakat kesulitan untuk meraih gelar PNS dari hasil tes CPNS yang pelamarnya tidak hanya 1 sampai 2 orang saja, namun ribuan bahkan jutaan masyarakat yang ingin mengikuti pendaftaran CPNS guna mengambil gelar PNS. Terkait dengan masalah atau faktor sulitnya mendapatkan hasil maksimal di ujian CPNS, maka kami beranggapan bahwa memang perlunya berbagi tentang soal-soal CPNS seperti yang dibahas disini dalam Contoh Soal Tes CPNS 2014 Lengkap agar lebih banyak koleksi soal yang bisa dipelajari untuk mengasah keterampilan dalam menjawab soal-soal tes CPNS yang mempunyai pola sendiri dan juga tingkat kesulitan yang tinggi dibandingkan dengan soal-soal tes ujian pada umumnya. 

Berikut Contoh Soal Tes CPNS dengan Sistem CAT 2014 :


Tunggu LOADING Selesai, Kemudian START

4 komentar:

donyapc mengatakan...

Wah informasinya bagus banget gan. Ngomong2 bagi yang belum dapat kerjaan, persiapkan diri untuk melamar pekerjaan di lowongan kerja bumn dengan mempelajari soal-soal psikotes.

Unknown mengatakan...

(Srimuliani Handoyokusumo; Lulus PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

Unknown mengatakan...

KISAH SUKSES SEORANG HONONER JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, bahwa dulunya saya ini cuma Tenaga Honorer di Sekolah lampung timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno, Msi no hp beliau yang selalu aktif Hp: 0823-2067-3456, terima kasih pak djoko wass,,,,

Unknown mengatakan...

KISAH SUKSES JADI PNS
Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Tes CPNS & BUMN Sistem CAT 2014 - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz